Penandatanganan MoA antara BorIIS dengan Program Studi S2-S3 Penyuluhan Pembangunan Pascasarjana UNS (Rabu, 27/11/2019)

Program Studi S-2 dan S-3 Penyuluhan Pembangunan Pascasarjana Universitas Sebelas Maret dan Borneo Institute for indigenous Studies (BorIIS) di Universitas Malaysia Sabah (UMS) melakukan kerjasama dan memperkuat hubungan dalam bidang pendidikan utamanya dalam hal pengembangan sumber daya manusia, penelitian, dan publikasi.

Kesepakatan itu dituangkan dalam penandatangan Memorandum of Agreement (MoA), Rabu (27/11/2019).

Penandatanganan MoA dilakukan berbarengan dengan Kuliah Pakar Luar Negeri yang diadakan oleh Program Studi Magister dan Doktor Penyuluhan Pembangunan Pascasarjana Universitas Sebelas Maret. MoA mencakup kegiatan joint conference, joint research, pertukaran mahasiswa dan dosen, serta joint publication  jurnal ilmiah, juga proyek kolaboratif penelitian dan publikasi.

Penandatangan MoA atau Letter of Intent oleh pihak BorIIS diwakili oleh Teuku Afrizal, Ph.D., dan dari Program Studi Doktor Penyuluhan Pembangunan oleh Dr. Sapja Anantanyu, M.Si. Area spesialisasi Teuku Afrizal, Ph.D., berkaitan dengan Community Empowerment and Environmental Sociology dari Borneo Institute for Indigenous Studies, Universiti Malaysia Sabah.