Keluarga Besar Sekolah Pascasarjana menyelenggarakan silaturahmi pada kamis (4/05/2023) bertempat di Aula lt.6 Sekolah Pacasarjana. Dihadiri seluruh civitas akademik Sekolah Pascasarjana baik dosen, tenaga kependidikan dan semua yang terlibat dalam aktifitas atau kegiatan di Sekolah Pascasarjana. Hadir juga para pimpinan periode 2015-2019 dan tenaga kependidikan Sekolah Pascasarjana yang sudah purna tugas.

Pada kesempatan tersebut di hadiri Bapak Rektor Universitas Sebelas Maret, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. dan Wakil Rektor I, Prof. Dr. Ir. Ahmad Yunus, M.S. Pada kesempatan itu pula Dekan sekolah Pascasarjana memberi sambutan. Beliau berpesan kepada seluruh elemen yang agar tidak membedakan jabatan dan fisik antar sesama. “Allah SWT, mengangkat derajat orang yang beriman dan berilmu pengetahuan” kata beliau.

Sementara itu, hikmah dari silaturahmi di sampaikan oleh Bapak Samsuri, S.IP., M.Si, Kepala Tata Usaha Sekolah Pascasarjana UNS. Dalam Tausiahnya dengan tema “Spirit Kesucian Idul Fitri Kembali Kepada Fitrah ASN Berakhlaq”.

Pada kesempatan yang baik ini juga memberikan cinderamata dari Sekolah Pascasarjana ke pada Wakil Dekan I Sekolah Pascasarjana periode 2019-2023.