SEMILOKANAS 2016

SEMILOKANAS Program Studi Penyuluhan Pembangunan/Pembangunan Masyarakat Pascasarjana UNS tanggal 29 – 30 November 2016 di Lor In Hotel Surakarta menghasilkan karya publikasi Ilmiah berupa PROSIDING SEMINAR NASIONAL “ Pengembangan Kompetensi Fasilitator dan Kelembagaan Pemberdayaan Masyarakat di Era MEA“. Prosiding ini terdiri dari 65 artikel peserta di seluruh Indonesia dan narasumber berskala nasional.

 

PROSIDING SEMINAR NASIONAL “Pengembangan Kompetensi Fasilitator dan Kelembagaan Pemberdayaan Masyarakat di Era MEA“ mencakup beberapa sub tema di dalamnya, antara lain :

  1. Penyuluhan Pertanian Dalam Arti Luas
  2. Promosi Kesehatan Masyarakat
  3. Corporate Social Responsibility
  4. Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah
  5. Pendidikan Luar Sekolah
  6. Pengembangan SDM Fasilitator Pemberdayaan
  7. Kelembagaan Pemberdayaan Masyarakat

PROSIDING SEMINAR NASIONAL “Pengembangan Kompetensi Fasilitator dan Kelembagaan Pemberdayaan Masyarakat di Era MEA “ diterbitkan dalam dua versi yaitu E-Prosiding dengan No. E-ISBN. 978.602.61351-1-7 serta berupa Prosiding Cetak dengan No. ISBN. 978.602.61351-0-0.

E-ProsidingSEMINAR NASIONAL “ Pengembangan Kompetensi “ dapat di download pada laman website ini. Sedangkan Prosiding Cetak SEMINAR NASIONAL “ Pengembangan Kompetensi “ dapat diperoleh di Program Studi Penyuluhan Pembangunan/Pembangunan Masyarakat Pascasarjana UNS