Workshop Penyusunan Naskah Publikasi di Direktorat Tata Kelola Kesehatan Masyarakat, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (seri 2)

Press Rilis II

Dalam rangka peningkatan kapasitas staf di lingkungan Direktorat Tata Kelola Kesehatan Masyarakat, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia bekerjasama dengan Program Studi Doktoral Universitas Sebelas Maret menyeleggarakan workshop penulisan dan publikasi karya ilmiah di jurnal Internasional Bereputasi (Terindeks Scopus).

Kegiatan workshop ini di selenggarakan sebanyak 4 seri. Seri kedua dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 22 November 2022, bertempat di Hotel JW Mariot, Lt.3 Ruang Saphire, Jakarta. Blok B Direktorat Tata Kelola Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Hadir sebagai narasumber pada seri kedua ini antara lain Prof. dr. Ari Natalia Probandari, MPH., Ph.D, Vitri Widyaningsih, dr., MS, Ph.D dan Dr. Akhmad Azmiardi, MKM. Topik workshop seri kedua ini antara lain menyusun menganalisis data, mengintepretasikan dan menarasikan hasil, pendampingan dan Menyusun result section publikas.

Pertemuan sesi kedua ini diharapkan mampu memberikan wawasan dan meningkatkan pemahaman tentang menganalisis, mengintepretasikan dan menarasikan hasil kepada para staf di lingkungan Direktorat Tata Kelola Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.