Maternal and Child Health WEBINAR: Level, Pattern, and Determinants of Continuum of Care in Maternal and Child Health in Indonesia

Disease Control Research Group (DCRG) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret (UNS) mengadakan Webinar Internasional dengan judul “Level, pattern, and determinants of continuum of care in maternal and child health in Indonesia” pada Kamis pagi (25/08/2022) melalui Zoom Meeting. Penyelenggaraan webinar ini bekerja sama dengan Universiy of Canberra, Australia. Pokok bahasan yang diangkat dalam webinar ini adalah mengenai perawatan berkelanjutan (continuum of care) pada kesehatan ibu dan anak, karena masih rendahnya cakupan perawatan berkelanjutan pada kesehatan ibu dan anak di Indonesia, terutama pada imunisasi anak berdasarkan data SDKI (Survei Demografi Kesehatan Indonesia) tahun 2017.

Presentation by Vitri Widyaningsih, dr., MS., Ph.D.
Presentation by Tri Mulyaningsih, SE., M.Si., Ph.D

Kegiatan webinar dimulai pada pukul 08.00 WIB, dan dibuka dengan sambutan oleh perwakilan dari University of Canberra yaitu Associate Professor Riyana Miranti. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Tri Mulyaningsih, SE., M.Si., Ph.D. dan Vitri Widyaningsih, dr., MS., Ph.D. Setelah pemaparan materi selesai, selanjutnya diisi dengan sesi diskusi yang berlangsung secara interaktif. Penghujung kegiatan webinar ini ditutup dengan sesi foto bersama.

Webinar Participants

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *