[FAQ] Seputar Seminar Nasional PRASASTI II

FAQ

  1. Apakah saya masih bisa mendaftar sebagai peserta Seminar PRASASTI pada saat hari Seminarnya (membayar langsung ketika seminar/ on the spot)? Bisa. Dengan biaya kontribusi yang sama yaitu Rp 250.000,00, akan tetapi perlu ditegaskan bahwa konsekuensi ketika membayar on the spot adalah fasilitas seminar (seminar kit, seperti tas, blocknote, ballpoint) akan diberikan jika masih tersedia (tergantung ketersediaan karena fasilitas terbatas, lebih diutamakan bagi yang mendaftar sebelum hari H). Untuk sertifikat tetap akan diberikan.
  2. Apakah nanti setiap peserta yang mengirim makalah harus presentasi? Ya. Makalah yang masuk akan melalui proses seleksi, dan makalah yang dinyatakan lolos akan dipresentasikan.
  3. Makalah yang tidak lolos, lalu bagaimana? Bagi yang tidak lolos, disarankan untuk tetap berpartisipasi dalam seminar sebagai peserta.
  4. Apakah satu makalah itu hanya boleh ditulis satu orang? Kalau dua orang menulis satu makalah apakah boleh? Dipersilahkan/ diperbolehkan.
  5. Satu makalah yang ditulis lebih dari satu orang, biaya kontribusinya bagaimana? Biaya kontribusi tetap atas nama 2 orang (pendaftar) karena nanti fasilitas seminar kit juga untuk dua orang. Termasuk jika nanti makalah lolos dan menginginkan masing-masing memiliki proceeding. Misal: makalah ditulis 2 orang (A dan B) dan lolos. Biaya kontribusi: A → Rp 450.000,00 dengan rincian 250.000 (kontribusi kepesertaan ⇒ sertifikat, tas seminar, blocknote, ballpoint, konsumsi, merchandise) + 200.000 (biaya proceeding). B →Rp 450.000 dengan rincian yang sama.
  6. Satu makalah yang ditulis lebih dari satu orang, sertifikatnya bagaimana? Sertifikat akan diberikan secara individu.
  7. Bagaimana alur pendaftaran untuk makalah yang lolos? 

Mengirimkan makalah melalui email seminarprasasti@gmail.com  seleksi makalah (pengiriman paling lambat 25 Oktober 2015) ⇒ LOLOS (pengumuman tanggal 29 Oktober *masih dapat berubah sewaktu-waktu)  akan diberitahukan melalui email (yang digunakan ketika pengiriman makalah) atau melalui contact person (harap ketika mengirimkan makalah mencantumkan, nama lengkap beserta gelar dan nomer telepon yang dapat dihubungi) melakukan pembayaran sebesar Rp 450.000 melalui rekening BNI Cabang Surakarta a/n Angga Cahyaning Utami, dengan norek BNI 0318999874  scan bukti pembayaran tersebut unduh formulir pendaftaran sebagai pemakalah di website s3linguistik.pasca.uns.ac.id mengisi formulir/ borang scan formulir pendaftaran atau diisi dan ditandatangani  mengirimkan bukti pembayaran dan formulir yang telah diisi ke email seminarprasasti@gmail.comkonfirmasi (balasan dari panitia) pada saat seminar, bukti pembayaran wajib untuk dibawa karena akan digunakan untuk registrasi peserta.

Mengirimkan makalah melalui email seminarprasasti@gmail.com  seleksi makalah (pengiriman paling lambat 25 Oktober 2015) ⇒ TIDAK LOLOS (pengumuman tanggal 29 Oktober *masih dapat berubah sewaktu-waktu)  akan diberitahukan melalui email (yang digunakan ketika pengiriman makalah) atau melalui contact person (harap ketika mengirimkan makalah mencantumkan, nama lengkap beserta gelar dan nomer telepon yang dapat dihubungi) ⇒ melakukan pembayaran sebesar Rp 250.000 sebagai peserta melalui rekening BNI Cabang Surakarta a/n Angga Cahyaning Utami, dengan norek BNI 0318999874 scan bukti pembayaran tersebut unduh formulir pendaftaran sebagai peserta di website s3linguistik.pasca.uns.ac.id mengisi formulir/ borang scan formulir pendaftaran atau diisi dan ditandatangani ⇒ mengirimkan bukti pembayaran dan formulir yang telah diisi ke email seminarprasasti@gmail.comkonfirmasi (balasan dari panitia) pada saat seminar, bukti pembayaran wajib untuk dibawa karena akan digunakan untuk registrasi peserta.

 

Formulir/ borang pendaftaran pemakalah dapat diunduh di sini:form pemakalah

Formulir/ borang pendaftaran peserta dapat diunduh di sini: form peserta