Kewajiban Pemakalah Seminar Internasional PRASASTI III

Dikarenakan beberapa alasan dan pertimbangan, terdapat beberapa judul yang tidak dapat disajikan pada Seminar Internasional PRASASTI III. Berikut kami sampaikan daftar judul – judul fullpaper terbaru yang akan disajikan pada Seminar Internasional PRASASTI III 2-3 Agustus 2016.

Daftar judul-judul fullpaper terbaru

Untuk menjadi perhatian, bahwa penulis memiliki kewajiban:

  1. Memastikan bahwa tulisan yang akan disajikan adalah karya orisinal sendiri dan bukan plagiarisme.
  2. [Mengirimkan fullpaper sesuai dengan ketentuan ] paling lambat pada tanggal 15 Juli 2016 pukul 14.00 WIB dikirim melalui email seminarprasasti@gmail.com (cc: s3linguistik@mail.uns.ac.id)
  3. Melakukan pengisian formulir pendaftaran pemakalah yang dapat diakses melalui http://goo.gl/forms/QiKPntQpSqFM7JyA3 paling lambat pada tanggal 15 Juli 2016 pukul 14.00 WIB.
  4. Melakukan pembayaran dan konfirmasi sesuai dengan ketentuan paling lambat tanggal 20 Juli 2016 pukul 14.00 WIB dan mengirimkan scan bukti bayar melalui email seminarprasasti@gmail.uns.ac.id (cc: s3linguistik@mail.uns.ac.id) 
  5. Menyiapkan slide presentasi dengan filetype .ppt (dengan durasi 5-10 menit) yang telah disimpan ke dalam flashdisk masing-masing dan bebas dari virus.
  6. Jika ada perubahan akan disampaikan di kemudian waktu.

**Pakaian bebas, sopan, rapih