Doktor Linguistik Undang Juliane House Beri Kuliah Pakar di UNS

Program Doktor Linguistik Pascasarjana Universitas Sebelas Maret, Surakarta akan melaksanakan kuliah pakar yang menghadirkan pakar Translation Assessment, Juliane House. Kegiatan Kuliah Pakar ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2016 pasca Konferensi International ICOLTS (International Conference on Linguistics and Translation Studies).

juliane
Juliane House

Menurut Kepala Prodi Doktor Linguistik Prof. Dr. Djatmika, M.A. kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkaya pengetahuan mahasiswa dan peneliti bahasa khususnya yang mengkaji kualitas terjemahan.  Juliane House saat ini menjabat sebagai Ketua Linguistics Programs and Director PhD bidang Applied Linguistics Discourse in English Language Teaching or Translation/Interpreting Program di Hellenic American University.

Kegiatan Kuliah Pakar ini dibatasi hanya untuk 130 peserta. “Kita memberikan kuota 75 orang gratis bagi mahasiswa UNS” ujar¬† Prof. Dr. Djatmika, M.A. “Kuota gratis ini diberikan kepada 25 orang mahasiswa S1, 25 orang mahasiswa S2, dan 25 orang mahasiswa S3 UNS” tambahnya. Untuk peserta luar UNS dan umum dapat mengikuti kuliah umum ini dengan membayar Rp. 50.000,- Bagi mahasiswa UNS yang memperoleh nomor urut diatas 25 akan memperoleh notifikasi pembayaran nantinya.

Pendaftaran peserta akan dibuka mulai tanggal 17 Oktober 2016 melalui situs http://pasca.uns.ac.id/s3linguistik/. Pembayaran biaya pendaftaran bagi peserta luar UNS dan mahasiswa UNS urutan 26 ke atas ke rekening BNI Cab UNS No. 0719881211 Angga Cahyaning Utami dengan berita Kuliah Pakar