Kuliah Pakar Internasional : Perkembangan Dan Dinamika Riset Media Dan Public Relations

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keilmuan di bidang riset Ilmu komunikasi, Prodi Magister Ilmu Komunikasi FISIP UNS menyelenggarakan Kegiatan Kuliah Pakar Bidang Ilmu Komunikasi dengan tema : “Perkembangan Dan Dinamika Riset Media Dan Public Relations” dengan narasumber dari luar negeri : Prof. Marco. M. Pollo (PACE Phillipine) , dan Prof. Jamilla Ahmad, Ph. D (USM, Malaysia).

Kegiatan ini dilaksanakan mpada hari Selasa, 3 Oktober 2017, mulai pukul Jam : 9.00- selesai bertempat di Aula FISIP UNS dengan dihadiri oleh 175 peserta terderi dari Dosen, Mahasiswa Program S1, S2, dan S3 dan juga Alumni program Ilmu Komunikasi FISIP UNS. Kegiatan Kuliah Pakar Bidang Ilmu Komunikasi merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan oleh Prodi Magister Ilmu Komunikasi FISIP UNS.

Kegiatan ini diadakan sebagai wadah bagi mahasiswa dan Dosen Program studi Ilmu Komunikasi FISIP UNS untuk berdisuksi dengan Pakar Bidang ilmu komunikasi baik dari dalam maupun luar Negeri. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam cukup berjalan lancar dan hangat. Mahasiswa tampak antusias dengan materi yang disampaikan oleh kedua Narasumber.

Tema yang diangkat yakni, Perkembangan dan Dinamika Riset Media dan Public Relations sedang banyak di ulas dalam kajian – kajian penelitian di Bidang Ilmu Komunikasi. Untuk ulasan mengenai materi Kegiatan Kuliah Pakar tersebut, kami akan segera memberikan uraian notulensi Materi dari Narasumber secara lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *