Kuliah Perdana Prodi Doktor & Magister Ilmu Komunikasi FISIP UNS

Rabu 23 Agustus 2017 lalu, Program Pascasarjana Univeristas Sebelas Maret mengadakan Kuliah Perdana bagi Mahasiswa baru Angakatan 2017. Acara tersebut digelar di Aula Pascasarjana UNS dan dihadiri oleh Pimpinan Pascasarjana, Kaprodi progam studi Dan Mahasiswa Baru Prodi baik Prodi dibawah pengelolaan Pascasarjana maupun Prodi dibawah pengelolaan Fakultas.

Setelah Mahasiswa disambut dalam acara kuliah perdana yang dilaksanakan di Pascasarjana, mahasiswa masing- masing Program studi langsung mengikuti Kuliah Perdana di Program studi masing- masing. Kuliah perdana Prodi Magister dan Doktor Ilmu Komunikasi dilaksanakan di Ruang Seminar Gedung 1 latai 2 FISIP UNS. Pada acara tersebut hadir sebagai narasumber yakni Kepala Program studi Doktor Ilmu Komunikasi Prof. Drs. Pawito, Ph.D dan Kepala Program studi Ilmu Komunikasi Dra. Prahastiwi Utari, M,.Si.,Ph.D. Selain Menyambut para mahasiswa baru angkatan 2017, Pengelola Progam studi juga menyampaikan beberapa hal terkait Panduan akademik dan pengantar mengenai proses perkuliahan yang akan di tempuh mahasiswa selama 4 (empat) semester kedepan.

Mahasiwa diharapkan dapat aktif dalam proses perkuliahan dan penyelesaian tesis nantinya, sehingga dapat mencapai kelulusan dengan tepat waktu serta mecapai IPK yang sangat memuaskan. Sejak ditetapkannya peraturan yang tercantum pada SK Rektor no : 585 mengenai Capaian Pembelajaran pada level pascasarjana, pengelola berharap mahasiswa baru 2017 mampu mempersiapkan capaian pembelajaran tersebut sedini mungkin sehingga dapat memehui standart syarat kelulusan dan juga mampu melakukan Publikasi dan Presentasi ilmiah di level Nasional maupun International.

Selamat Datang dan selamat bergabung dalam Keluarga Besar Pascasarjana Ilmu Komunikasi FISIP UNS Mahasiswa baru 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *