Informasi Pendaftaran Program Beasiswa S2 Dalam Negeri KOMINFO 2018 Di Program Studi Magister Ilmu Komunikasi FISIP UNS

Pusat Pengembangan Literasi dan Profesi Bidang Komunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika RI kembali membuka kesempatan beasiswa 2018 bagi PNS yang bertugas di bidang Humas Pemerintah. Kerjasama anatara KOMINFO dengan Prodi Magister Ilmu Komunikasi ini sudah menginjak tahun ke 6 (enam). Berikut kami sampaikan Informasi terkait Info Pendaftaran Program Bea siswa Kominfo pada Prodi Magister Ilmu Komunikasi FISIP UNS tahun 2018 :

  • Pendaftaran PROGRAM PASCASARJANA UNS dibuka tgl 25 Maret – 26 April 2018 (untuk perkuliahan bulan Agustus 2018 dan hanya di buka satu gelombang) informasi terkait rangkaian jadwal pendaftaran dapat diakses disini Pendaftaran online dapat di akses disini
  • Persyaratan UNS (sistem upload) dapat di akses disini dan form pendaftaran disini
  • Syarat Kominfo : Surat Rekomendasi Eselon II, Surat keterangan Tupoksi di bidang Humas/informasi / penyuluh dan sejenisnya dari atasan, Surat Pernyataan ditempatkan sesuai komptensi setelah lulus dari Pejabat Eselon II dapat diunduh disini (dikirim hard file ke Sekretariat S2 Ilmu Komunikasi alamat : Jl. Ir. Sutami no 36 A Kenthingan Surakarta Gd 4 Lantai 2 Ruang S2/S3 Ilmu Komunikasi FISIP UNS dan soft file PDF di email ke annisa_komunikasi@staff.uns.ac.id )
  • Mengirimkan Form Calon Mahasiswa ke email annisa_komunikasi@staff.uns.ac.id

BAGI CALON PENDAFTAR BEASISWA KOMINFO 2018 JIKA DITERIMA NANTINYA, YBS WAJIB MEMASTIKAN KELUARNYA SURAT TUGAS BELAJAR, BUKAN SURAT IJIN BELAJAR. HAL TERSEBUT MERUPAKAN SYARAT MUTLAK BAGI PNS PENERIMA BEASISWA STUDI LANJUT. APABILA DALAM PROSESNYA DIKETAHUI TIDAK DAPAT MENUNJUKKAN SURAT TUGAS BELAJAR, MAKA PIHAK UNS DAN PEMBERI BEASISWA BERHAK MEMBATALKAN STATUS YBS SEBAGAI MAHASISWA.

Demikian informasi dari kami
jika ada yang akan ditanyakan dpt menghubungi WA ke 081226666062 (tidak menerima telpon) an. Sari
Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *