Pengumuman Penerimaan Abstrak PRASASTI V

Yth. Bapak/Ibu Penulis Makalah Seminar Internasional PRASASTI V

Dengan hormat,                                                                                                       

Bersama ini kami sampaikan bahwa abstrak Bapak/Ibu dinyatakan diterima untuk dapat disajikan/ dipresentasikan pada Seminar Internasional PRASASTI V yang diselenggarakan oleh Program Studi S3 Linguistik Pascasarjana Universitas Sebelas Maret. Sehubungan dengan hal tersebut, dimohon Bapak/Ibu memperhatikan poin-poin sebagai berikut.

  1. Mengirimkan abstrak beserta fullpaper yang format nya telah disesuaikan dengan ketentuan melalui email seminarprasasti@gmail.com dengan subjek dan nama file fullpaper Nama Penulis_Fullpaper dalam format .doc atau rtf (jangan mengirim pdf) selambat-lambatnya 30 Juni 2019.

*Bagi yang telah mengirimkan fullpaper dapat mengabaikan poin ini.

  1. Makalah yang disajikan adalah karya original (karya sendiri) dan belum pernah dipublikasikan. Segala bentuk plagiarisme merupakan tanggungjawab penulis.
  2. Melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan.
  3. Mengisi formulir pendaftaran yang formulirnya akan kami kirimkan melalui email dan/atau melalui website pasca.uns.ac.id/s3linguistik
  4. Jika telah melakukan pembayaran, mohon kirim screencapture bukti pembayaran melalui email seminarprasasti@gmail.com (atau nomor Contact Person via WA Text) dengan subjek Pembayaran via Payway/BNI an. Angga Cahyaning Utami*_Nama_tanggal transaksi
  5. Bukti transfer mohon disimpan dan dibawa pada saat seminar (7-8 Agustus 2019)

 

Perlu kami sampaikan bahwa pembayaran pemakalah sejumlah nominal untuk shared hotel room (Rp 2.000.000,00) atau single per hotel room (Rp 2.200.000) belum termasuk biaya publikasi.

Berikut kami lampirkan daftar nama penulis abstrak yang dinyatakan lolos seleksi untuk menuliskan fullpaper.

Demikian pemberitahuan dari kami. Kami sampaikan terima kasih atas kerjasama Bapak/Ibu. Kami mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu pada acara seminar tersebut tanggal 7 – 8 Agustus 2019, di Syariah Hotel Solo.

Selamat!

 

[Lampiran] Pengumuman Abstrak