Sekolah Pascasarjana – SP, Bidang Akademik Sekolah Pascasarjana pada hari Rabu (02/10/2024) menyelenggarakan Sharing Layanan Akademik di Ruang Sidang Lt 6 Sekolah Pascasarjana secara Hybrid.

Acara tersebut di hadiri Pimpinan Sekolah Pascasarjana, Ketua Program Studi, Staff Akademik dan Mahasiswa dari 6 Program Studi yang ada di Sekolah Pascasarjana. Dekan Sekolah Pascasarjana Prof. Dr.rer.nat Sajidan, M.Si menyampaikan materi dalam Pelaksanaan Pembelajaran Mahasiswa S2 dan S3,  Tahapan – tahapan yang harus di lalui agar dapat bisa lulus sesuai dengan target.

Prof. Dr. Suminah, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Penelitian Sekolah Pascasarjana menyampaikan beberapa hal tentang ijin penelitian, KKL, ijin aktif kuliah sampai tahapan penyelesaian tesis dan disertasi mahasiswa.

Pada sesi diskusi mahasiswa mengutarakan pendapatnya tentang kebijakan administrasi, ruang kuliah dan tentang masa studi. Acara ini juga untuk menghimpun masukan dari para mahasiswa seputar perbaikan dan pengembangan layanan akademik yang lebih prima.

Berharap dengan acara sharing ini dapat menambah wawasan mahasiswa tentang layanan akademik.