Sekolah Pascasarjana dan Dharma Wanita Universitas Sebelas Maret (UNS) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Solo menggelar kegiatan donor darah. Acara yang diselenggarakan pada hari selasa (11/08/2023) bertempat di Aula Gedung Sekolah Pascasarjana.

Pembukaan donor darah di hadiri Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan UNS, Prof. Dr. Ir. Ahmad Yunus, M.S, Bapak Dekan Sekolah Pascasarjana dan Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Ibu-ibu DWP, Bapak ibu Kaprodi, Dosen dan Tenaga Pendidikan Sekolah Pascasarjana serta Para Bapak Ibu Pendonor.

Dalam sambutanya, Dekan Sekolah Pascasarjana UNS, Prof. Drs. Sutarno, M.Si menyampaikan sangat senang dengan kegiatan donor darah karena satu tetes darah menyelamatkan banyak nyawa, donor darah bisa berbagi kehidupan.

Sedangkan Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan UNS, Prof. Dr. Ir. Ahmad Yunus, M.S. dalam sambutannya kegiatan donor darah ini rutin di lakukan setiap bulan dan tidak hanya donor darah, banyak kegiatan- kegiatan lainya yang bermanfaat.

Bertepatan di bulan agustus sekaligus menyambut 17 agustus Sekolah Pascasarjana UNS mengadakan lomba-lomba dengan DWP UNS, lomba makan pisang,  lomba serok uang dan final tenis meja.