SP – Sekolah Pascasarjana (SP) Universitas Sebelas Maret menyelenggarakan silaturahmi pada hari rabu (17/04/2024) bertempat di Aula lt.6 Sekolah Pascasarjana UNS. Dihadiri oleh seluruh civitas akademik Sekolah Pascasarjana baik Kaprodi, dosen, tenaga kependidikan, perwakilan mahasiswa 6 Program Studi dan semua yang terlibat dalam aktifitas atau kegiatan. Hadir juga Wakil Dekan periode 2019-2023 dan tenaga kependidikan Sekolah Pascasarjana yang sudah purna tugas..

Acara Silaturahmi dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh Susanto, SH, Staff Akademik Sekolah Pascasarjana UNS. Kemudian acara dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh Dr. Suraji, SH.,M.Hum selaku Wakil Dekan Sumber Daya Manusia, Keuangan, Logistik, Perencanaan, Kerjasama Bisnis dan Informasi Sekolah Pascasarjana UNS.

Hikmah dari silaturahmi di sampaikan oleh Dekan Sekolah Pascasarjana UNS yaitu Prof. Drs. Sutarno, MSc. Ph.D berkolaborasi dengan Bapak Samsuri, S.IP., M.Si selaku Kepala Tata Usaha Sekolah Pascasarjana UNS dan Bersholawat bersama gabungan mahasiswa dari beberapa Program Studi di Sekolah Pascasarjana UNS. Dalam kolaborasi bersholawat mengangkat tema “Nada dan Dakwah”.

Pada akhir acara, silaturahmi halal bi halal di tutup dengan bersalaman bersama pimpinan dan seluruh peserta yang hadir.