SP UNS – Sekolah Pascasarjana (SP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menerima kunjungan dari Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM) Kalimantan. Rombongan yang di pimpin oleh Direktur Program Pascasarjana UNLAM , Prof. Dr. Danang Biyatmoko, M.Si ini diterima oleh Pimpinan, Kepala Program Studi dan Dosen serta Tendik Sekolah Pascasarjana UNS di Ruang Serba Guna pada hari Kamis (28/12/2023).

“Maksud kedatangan didasari oleh karena memiliki nilai historikal, dimana beberapa dosen UNLAM telah merasakan hasil dari pembinaan para dosen di Sekolah Pascasarjana  selama menempuh Pendidikan di Sekolah Pascasarjana.“ ungkap Prof. Dr. Danang Biyatmoko, M.Si.

di lanjutkan sharing ilmu tentang aplikasi pendukung pembelajaran dan kurikulum mata kuliah Sekolah Pascasarjana dan sharing temuan Inovasi bahan bakar kendaran berbasis hybrid (air dan Bensin) oleh Program Studi S3 Ilmu Lingkungan serta sharing tata kelola keilmuan monodisplin dan multidisiplin.

Kedatangan rombongan diterima dengan sangat baik, bahkan terjalin diskusi antar keduanya. Inisiasi keberlanjutan dengan diteruskan kerjasama tridharma perguruan tinggi baik riset, pengajaran maupun pengabdian untuk meningkatkan hasil publikasi ilmiah dari dosen.