Sekolah Pascasarjana – Program Studi S3 Penyuluhan Pembangunan Sekolah Pascasarjana Universitas Sebelas Maret (UNS) secara sukses menggelar lokakarya penyusunan borang akreditasi ISK Program Studi S3 Penyuluhan Pembangunan pada hari Selasa(28/05/2024). Acara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen civitas akademika Sekolah Pascasarjana, termasuk dosen S3 Penyuluhan Pembangunan, mahasiswa, serta staff dan pengelola Sekolah Pascasarjana UNS.

Dalam lokakarya yang dibuka oleh Prof. Drs. Sutarno, M.Sc., Ph.D. selaku Dekan Sekolah Pascasarjana UNS, para peserta secara intensif berdiskusi dan bertukar pikiran untuk menyusun borang akreditasi ISK yang komprehensif dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kehadiran beragam pemangku kepentingan membawa nuansa kaya dalam proses penyusunan tersebut.

Salah satu momen penting dari acara tersebut adalah kehadiran tim asesor internal dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LPPMP) UNS Prof. Dr. Sarwanto, S.Pd. M.Si. dan Dr. Mintarsih Indriayu, M.Pd. sebagai auditor internal memberikan perspektif dan pandangan yang berharga dalam memastikan kualitas dan kelayakan borang ISK yang akan diajukan.

Kegiatan ini menandai komitmen UNS dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya dalam bidang penyuluhan pembangunan. Diharapkan, melalui kolaborasi dan kerja keras bersama, borang akreditasi ISK yang disusun akan menjadi landasan kuat untuk peningkatan mutu dan relevansi Program Studi S3 Penyuluhan Pembangunan di UNS.