SP – Sekolah Pascasarajan (SP) Universitas Sebelas Maret menggelar Deklarasi dan Penandatangan Pakta Pencanangan Zona Integritas pada Jumat (31/05/2024). Hal ini merupakan langkah strategis melalui pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di unit kerja Sekolah Pascasarjana. Acara digelar di Ruang Sidang lantai 6 Sekolah Pascasarjana UNS.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan Sumber Daya Manusia, Keuangan, Logistik, Perencanaan, Kerjasama Bisnis dan Informasi Sekolah Pascasarjana “Pelayanan suatu pondasi yang harus diterapkan sebagai kepercayaan di pemerintahan, birokrasi bersih yang melayani dengan baik” ujar Dr. Suraji, S.H., M.Hum.

Kegiatan pencanangan ini diikuti oleh lebih dari 50 orang dosen, tenaga kependidikan, perwakilan mahasiswa dan alumni serta rekanan Sekolah Pascasarjana Selanjutnya pembacaan Pakta integritas yang dibacakan oleh Dekan Sekolah Pascasarjana Prof. Drs. Sutarno, M.Sc,.Ph.D dan di ikuti semua peserta yang hadir. Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan di akhir acara.