Kami sampaikan Selamat Datang kepada seluruh mahasiswa baru Tahun Akademik 2020/2021 di Universitas Sebelas Maret. Kegiatan mahasiswa baru dimulai dengan pelantikan mahasiswa baru dan dilanjutkan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2020 pada:

Hari, tanggal: Senin, 14 September 2020 s.d. Rabu, 16 September 2020
Jam : 07.30 -16.00 WIB
Tempat: -Luring: Universitas Sebelas Maret
– Daring: Zoom Meeting dan Youtube Universitas Sebelas Maret

Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Pelantikan mahasiswa baru jenjang Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana dilaksanakan tanggal 14 September 2020 secara luring dan daring. Pelantikan secara luring diikuti oleh 13 mahasiswa dari perwakilan Fakultas, Sekolah Vokasi dan Pascasarjana, sedangkan mahasiswa lainnya mengikuti pelantikan secara daring.
  2. PKKMB 2020 dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan Youtube Universitas Sebelas Maret. Mahasiswa yang mengikuti melalui Zoom Meeting adalah mahasiswa perwakilan dari setiap program studi jenjang Diploma, Sarjana dan Pascasarjana, sedangkan mahasiswa lainnya mengikuti PKKMB melalui Youtube Universitas Sebelas Maret.
  3. Informasi resmi PKKMB 2020 diunggah di laman resmi UNS: http://infomaba.uns.ac.id dan media sosial resmi UNS (Instagram: UNS.official, Facebook: /UNSOfficial, twitter @11MaretUniv )
  4. Segala informasi di luar laman sebagaimana disebut pada butir nomor 3 dan kegiatan di luar jadwal dan waktu yang ditetapkan di atas, maka informasi dan kegiatan tersebut BUKAN merupakan rangkaian PKKMB.
  5. Mahasiswa baru Universitas Sebelas Maret WAJIB mengikuti seluruh rangkaian PKKMB hingga selesai dan selalu mencermati infomrasi yang diunggah.

unduh pengumuman di sini.Pengumuman-PKKMB