Kick-Off Meeting Pilot Project Fase Prospektif SUNI-SEA

Pada hari Rabu, 25 November 2020 telah dilakukan Kick-Off Meeting Persiapan Pilot Project Fase Prospektif (Intervensi) dari Penelitian SUNI-SEA (Scaling Up Non-communicable Disease Intervention in South East Asia) yang dilakukan di Aula Anggrek Dinas Kesehatan Kabupaten Karanganyar.

Acara dibuka sekitar pukul 08.30 oleh Plt. Kepala Dinas Kabupaten Karanganyar, Purwati, SKM., M.Kes. Acara dilanjutkan dengan paparan pengenalan proyek oleh ketua penelitian Prof. Ari Natalia Probandari, dr., MPH., Ph.D. dan paparan rencana fase intervensi oleh Vitri Widyaningsih, dr., MS., Ph.D. Sesi ditutup dengan diskusi bersama para pemegang program PTM (Penyakit Tidak Menular) Dinas Kesehatan Kabupaten Karanganyar dan menghasilkan kesimpulan bahwa rangkaian proyek fase intervensi mendapat dukungan penuh dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karanganyar dan akan mulai diselenggarakan pada bulan Januari 2021.

Dalam acara ini, hadir Kabid P2P Dinkes Kabupaten Karanganyar Warsito, SKM. dan Kasie PTM Dinkes Kabupaten Karanganyar Untari Tri Wardani, SKM., M.Kes. Selain itu, beberapa staf dari bagian P2P juga ikut hadir seperti Eko Prabowo, SKM.; Emma Purwantiningsih, SKM; Shelsa Arinindya, S. Psi dan Werdiningsih. Anggota tim penelitian yang lain dari Universitas Sebelas Maret juga bergabung dalam kegiatan ini baik secara daring maupun luring, seperti Dr. Ratih Puspita Febrinasari, dr, M.Sc.; Dr. Eti Poncorini Pamungkasari, dr., M.Pd.; Dr. Sumardiyono, SKM., M.Kes.; Stefanus Erdana Putra, dr; Muhammad Hafizhan, dr; Khairunissa, S.Fis.; dan Tantri Yunita Rahma, S.Tr.Keb.